Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Mudah tanpa Ribet

Cara mengetahui password wifi di android –  Tutorial kali ini saya akan menjelaskan megenai cara mengetahui password wifi di android tanpa aplikasi di android dengan mudah, tips dan trik ini bisa digunakan pada smartphone android, dan cara menggunakanya juga sangat gampang tidak ribet seperti cara melihat password wifi dengan pc atau laptop.

Cara Mengetahui Password Wifi Di Android Mudah tanpa Ribet

Mungkinkah kita dapat melihat password wifi di android Saat anda tengah kehilangan atau lupa dengan kata sandi/password WiFi, jadi bakal terasa kesusahan untuk memperoleh password kembali, terlebih bila WiFi yang anda pakai berasal dari beberapa tempat umum seperti di sekolah, kantor, perpustakaan atau tempat lain di mana anda tidaklah adminnya. Tetapi, bila anda memakai jaringan WiFi lewat perangkat Android, jadi ada peluang anda dapat tahu kembali password anda yang hilang.
Baca Juga : Langkah tahu passwod wifi di laptop 
Pada intinya, ada cara-cara yang bisa dipakai untuk kembalikan password tetapi cara itu membutuhkan aplikasi yang perlu didownload melalui Play Store maupun Google Drive terlebih dulu. Di bawah ini kami bakal memberi penjelasan tentang trik melihat pasword wifi di android. Yuk simak...

Langkah Tahu Password Wifi Di Android Root Explorer 


  • Buka data password dengan memakai file system 
  • Tetapi anda mesti mengunduh aplikasi ES File Explorer terlebih dulu lantaran data password akan tidak dapat di buka bila anda cuma emnggunakan file exploree bawaan dari android. 
  • Unduh : https :// play. google. com/store/apps/details? id=com. estrongs. android. pop 
  • Setelah itu masuk kedalam file folder Android memakai aplikasi ES File Explorer. Kemudian anda bakal menjumpai sebagian folder seperti cache, acct, dev, config serta yang lain. 
  • Lalu pastikan folder yang bernama “data”. Untuk lebih mudahnya anda bisa masuk ke data/misc/wifi. Kemudian anda bakal menjumpai satu file bernama wpa_supplicant. conf. Bila telah ketemu lantas klik file itu serta yakinkan anda telah membukanya dengan ES File Explorer, lantaran format dari file itu yaitu teks/HTML
  • Dalam file itu anda bakal menjumpai SSID network serta password. Nah, kemudian anda cukup mencatat nama jaringan serta passwordnya, lantas usai serta tutuplah filenya. 

Langkah Tahu Password Wifi Di Android dengan wifi master key


  • Pertama silakan download aplikasi android wifi master key di playstore 
  • Kemudian tinggal gunakan serta install silakan tunggulah hingga selesai 
  • Untuk tahu passwordnya silakan buka aplikasi wifi master key 
  • Nah di sini anda mesti aktifkan paketan data serta wifi dengan cara bersamaan 
  • Silakan tentukan turn on wifi atau geser saja sisi atas sudut kanan 
  • Lalu anda tinggal tentukan hubungkan, kelak dengan cara automatis bakal mencari password wifi di seleuruh dunia 
Baca Juga : Cara Mengetahui Password Wifi tanpa Root 

Sekian informasi mengenai cara mengetahui / melihat password wifi di android semoga bermamfaat dan mudah di tersting pada wifi disekitar anda, jika berhasil berarti anda telah mencoba cara bobol password wifi dengan android, terima kasih.

tag : langkah membobol password wifi dengan hp android, langkah gampang membobol password wifi paling baru dengan sofware, langkah tepat membobol password wifi paling baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar