Cara Perbaharui / Upgrade OS Android Lengkap ke Versi Terbaru

Cara Upgrade/Perbaharui OS Android Terbaru lengkap - halo teman teman semua kalian sehat semua dan semoga dilancarkan pekerjaannya, hari ini saya akan mengupdate blog ini dengan artikel yang bisa update os ke versi terbaru.

Android memang dari hari kehari mengalami pembaharuan ke versi yang paling baru, banyak faktor yang membuat google terus mengupdate android, seperti meluncurkan tampilan dan teknologi fitur terbaru di android, memperbaiki bug yang ada pada versi sebelumnya, nah kali ini saya akan memberikan tutorial terbaru mengenai cara lengkap perbarui update upgrade sistem operasi android.

Artikel kesempatan ini bakal menerangkan bagaimana langkahnya mengupdate OS (System Operasi) Smartphone Android anda jadi OS versus paling baru. Langkahnya seperti yang bakal kita ulas berikut ini.

Persiapan Sebelumnya lakukan up-date/upgrade

  1. Pastikan Piranti Android anda dalam kondisi full baterai. hal semacam ini karena dalam sistem upgrade/up-date kadang-kadang memerlukan saat lama.
  2. Backup semuanya data yang ada di memory internet seperti file installasi, daftar kontak, ataupun sebagian file lain yang dikira utama, supaya tak terhapus.
  3. Jika ada, Yakinkan SD Card (memory external) memiliki ruangan yang cukup. Pasalnya, tiap-tiap file up-date yang di unduh dapat dipakai sebagai penyimpanan sesaat pada SD card.
  4. Karena operating sistem adalah data-intensif, sebaiknya hp anda tersambung dengan koneksi internet yang cepat umpamanya koneksi HSDPA atau bila butuh Wifi sekalian.
Langkah lakukan update/upgrade
  1. Saat piranti dalam kondisi hidup, tekan Tombol Home
  2. Pada menu yang ada, tentukan Setting About > Phone Sistem > Updates
  3. Ponsel anda bakal automatis mengecek Update paling baru. Bila tak ada jadi bakal ada pesan konfirmasi “UpDate”. tetapi bila ada, jadi bakal akan nampak pesan umpamanya seperti pada gambar dibawah.
  4. Tekan Install/Download serta dengan cara automatis hp anda bakal download semuah file-file up-date terlebih dulu lantas lalu lakukan Install Up-date OS Android dengan cara automatis. (dalam prosesnya hp anda bakal lakukan restar terlebih dulu).




Itulah tadi informasi mengenai cara mengupdate os terbaru dari saya semoga informasi ini bermamfaat buat teman teman semua dan jangan lupa baca artikel saya lainnya, dan juga informasi ini bisa membantu anda dalam mengupdate os hp android anda terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar