Cara Menstabilkan Jaringan 3G HSDPA Di Android Terbaru

Cara Menstabilkan Jaringan HSDPA Di Android – Tak dapat di pungkiri bila jaringan yang lemah pasti begitu menjengkelkan untuk kita, sudah pasti lantaran kita menginginkan internet yang cepat serta stabil. Maka dari itu saat kita memakai internet itu merasa lambat begitu bikin kita geram, siapa sih yang tidak geram saat memakai internet lemot terutama saat lama banget bila nunggu.

Tetapi butuh teman-teman kenali kalau terdapat banyak asalan kenapa internet dapat lemot, yang pertama dan kerap dihadapi saat paket internet mulai habis, dan jaringan mulai melambat. 

Oleh karenanya saya bakal membagikan tutorial bagaimana cara merubah jaringan 2G Edge ke 3G HSDPA di ponsel android atau tablet android atau jika lebih lengkap silakan (Baca : Cara Internet Cepat dengan Jaringan 3G HSDPA) , langkah yang saya bakal berikan cukup gampang di mana kita bisa merubah model jaringan yang awalannya E jadi H+ yang tempatnya ada di bar ponsel android. Untuk E sendiri ini berarti EDGE di mana model ini yaitu model jaringan 2G, serta H+ itu HSDPA/WCDMA di mana memakai jaringan 3G. Sudah pasti untuk EDGE sama HSDPA semakin lebih cepat HSDPA serta lebih lancar deh teman-teman searching internet maupun main game on-line. 

Langkah Merubah Jaringan Jaringan 2G (Edge) ke 3G/H+/HSDPA di Android

Telah diterangkan tadi di atas saat kita menginginkan koneksi cepat serta stabil jadi kita butuh merubah model jaringan di ponsel android anda jadi 3G,  lebih bagus lagi jika model jaringan 4G itupun bila sangat mungkin bagi teman-teman. Saya bakal memakai dua langkah bagaimana menstabilkan jaringan HSDPA, anda bisa memastikan satu diantara langkah yang menurut anda paling gampang. 

1. Langkah Merubah 2G Ke 3G 

  • Pertaman tama teman-teman menuju menu Setting. 
  • Lalu tentukan Wireless and networks/More setting 
  • Lantas masuk ke menu mobile network » Network Mode 
  • Bila telah jadi click centang WCDMA Only/WCDMA Preffered. 
  • Serta tunggulah beberapaa waktu hingga jaringan beralih ke H+ atau HSDPA dengan kata lain 3G. Lihatnya dapat teliti di Bar HP Android. 

2. Langkah Merubah 2G ke 3G/HSDPA/H+ 

  • Langkah paling utama silakan teman-teman telephone/dial lalu tulis *#*#4636#*#* 
  • Lalu bakal terbuka menu “Testing”. 
  • Lantas teman-teman tentukan phone information. 
  • Menuju kebawah/Scroll kebawah lantas ada option ‘Set preferred network tipe’, tentukan ‘WCDMA Only’. 

Begitu teman-teman bisa merubah jaringan 2G jadi 3G Only, internet semakin lebih cepat serta stabil saat memakai jaringan 3G. Tetapi butuh teman-teman kenali kemampuan jaringan dari pemancar juga begitu memengaruhi, makin kuat jaringan jadi makin stabil internet anda. 

Nahh itulah informasi lengkap mengenai cara menstabilkan jaringan HSDPA semoga membantu teman-teman semua terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar